Situs Menyeramkan Yang Bakal Bikin Kamu Kepikiran Setelah Mengunjunginya

Daftar situs web yang menyeramkan ini bukan untuk yang lemah hati, karena berisi beberapa halaman yang paling aneh dan paling menakutkan di internet. Peringatan pemicu sering menyertai situs-situs ini; beberapa bahkan mengalami masalah hukum untuk konten yang mereka terbitkan. Penggemar genre horor akan berjuang dengan tur interaktif dari lokasi menyeramkan seperti game online Enamel Putih atau Pulau Hashima. Sementara itu, situs seperti Info Kecelakaan Pesawat, Informasi Baris Kematian, dan Peta Kematian memberi Anda semua statistik yang terlalu nyata dan pembaruan tentang kematian. Situs-situs web ini telah mengarsipkan peristiwa menyeramkan, termasuk A Columbine Site, yang memberikan wawasan mendetail tentang pembunuh menyeramkan di Sekolah Tinggi Columbine. Internet adalah tempat aneh yang penuh dengan horor, dan situs-situs menakutkan ini adalah beberapa yang paling aneh yang akan Anda temukan.

Best Gore : Situs Menyeramkan Buatan Blogger Kanada yang Menyebabkan Pembuatnya Masuk ke Penjara

Website Best Gore

Bestgore ini bukan kompilasi klip Al Gore favorit Anda. Ini adalah situs mengerikan Kanada dengan video grafis tentang hal-hal seram seperti pemenggalan kepala dan pemotongan. Pemilik situs itu sebenarnya ditangkap karena melanggar moral publik Kanada dan undang-undang kecabulan. Namun, kontributor terus menjaga situs agar tetap aktif dengan memposting setiap hari.

Plane Crash Info : Berisi Kalimat-Kalimat Terakhir Pilot Sebelum Pesawat Mengalami Kecelakaan Dan Lain Sebagainya

Plane Crash Info

Plane Crash Info memberi Anda statistik kecelakaan, laporan, peta, foto, dan kata-kata terakhir korban kecelakaan pesawat. Ingin membaca transkrip dari kokpit Penerbangan 93 pada tanggal 11 September 2001? Tentu saja tidak! Sayangnya, situs web menyeramkan ini memberi Anda itu dan lebih banyak lagi, karena orang-orang bahkan dapat mendengarkan MP3 dari penerbangan yang mengalami kecelakaan disertai dengan kata-kata terakhir dari mereka yang ada di pesawat.

Fifth Nail: Blog Pembunuh Berantai dan Predator Seksual Yang Diprotes

Fifth Nail Website

Fifth Nail Adalah sebuah blog yang berisi tentang seorang pembunuh berantai yang juga predator seks. Seorang pedofilia yang sudah memperkosa anak muda sejak dirinya masih remaja di tahun 70’an. Blog ini jarang diperbarui tetapi pelaku dan pembunuh seks, Joseph E. Duncan III, dilaporkan menulis tulisan tangan dari penjara dan mengirimnya ke seorang penjahat yang mengetikkannya di situs.

Mereka yang ingin masuk ke dalam pikiran seorang maniak dapat menelusuri jurnal online yang menakutkan ini. Ketahuilah bahwa Anda mungkin tidak menyukai apa yang Anda temukan.

White Enamel: Situs Mengerikan Yang Berisi tentang Sebuah Rumah Sakit Jiwa Yang Sudah Terbengkalai

White Enamel

White Enamel adalah permainan online yang menyeramkan, tempat Anda mengarahkan dan mengklik jalan di sekitar rumah sakit jiwa yang angker. Bisa dibilang lebih seperti film horor daripada permainan yang menyenangkan, White Enamel akan menghantui Anda dengan soundtrack menyeramkan berupa nyanyian dari seorang lelaki tua dilokasi yang ditinggalkan itu.

Kata “menakutkan” tidak menggambarkan situs ini, yang akan menjadi pilihan buruk bagi mereka yang mudah takut. White Enamel adalah permainan “walkthrough” yang mungkin akan membuat Anda berada di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan begitu Anda selesai memainkannya.

Bocheong-Dong Ghost: Komik Online Yang Dijamin Akan Mengejutkan Anda

Bongcheon-Dong Ghost

Bocheong-Dong Ghost adalah komik online yang jauh dari lucu. Bahkan, itu benar-benar mengganggu. Itu sebabnya Dong Ghost datang dengan “peringatan pemicu” dan itu juga mengapa kebanyakan orang hampir tidak bertahan selama lebih dari satu menit di situs web ini. Scroll ke bawah pada halaman untuk memulai komik

Lihat Juga: Pecahan Meteor Yang Terjual Dengan Harga Spektakuler

Hashima Island: Situs Untuk Mengeksplorasi Dunia Yang Terlupakan di Lepas Pantai Jepang

Hashima Island website

Situs ini memungkinkan orang-orang para pengunjungnya untuk berjalan di sekitar “dunia yang terlupakan” ini di lepas pantai Jepang. Yang menyeramkan dari situs ini adalah bahwa Pulau Hashima adalah tempat yang nyata, dan dikenal sebagai “pulau hantu Jepang.” Dari “Stairway to Hell” ke Tambang Batubara, situs ini dirancang dengan hebat untuk membuat anda ketakutan.

Bahkan menggunakan Google Street Views untuk membuat Anda merasa seperti benar-benar berada di lokasi yang menyeramkan ini.

Death Date: Situs Yang Akan Menginformasikan Kapan Waktu Kematian Kamu

Deathdate.info

bertanya kepada Anda, “Jadi, Anda ingin tahu kapan?” Masukkan beberapa data tentang diri Anda di dalam Formulir Kematian dan pelajari perkiraan tanggal kedaluwarsa Anda. Berdasarkan tinggi badan, berat badan, tanggal lahir, jenis kelamin, dan stimulan yang Anda gunakan (mis. Rokok, alkohol, atau obat-obatan), situs ini menghitung hari kematian kamu.

Jika perkiraan tanggal kematian Anda tidak cukup menyeramkan, situs ini memberi Anda persis berapa banyak waktu yang secara teoritis Anda tinggalkan untuk hidup. Ini termasuk sampai detik-detik serta bagian “persen dari kehidupan yang berlalu” hanya supaya Anda dapat melihat seberapa banyak Anda membuang-buang hidup Anda.

Death Map: Sebuah Situs Yang Mengkategorikan Kematian Di Dunia Secara Real Time

situs menyeramkan

Death Map menunjukkan kepada Anda, secara real time, simulasi statistik orang-orang meninggal dan dilahirkan di seluruh dunia. Pada peta interaktif, titik merah muncul untuk kematian dan titik hijau muncul untuk kelahiran. Hal paling menyeramkan adalah saat anda hanya memilih kotak merah yang berarti tampilkan kematian dan anda melihat orang meninggal di seluruh dunia.

Bahkan akan ada tanda sesekali di sebelah titik-titik yang menunjukkan agama mereka (yaitu salib untuk seorang Kristen yang mati)

author
No Response

Leave a reply "Situs Menyeramkan Yang Bakal Bikin Kamu Kepikiran Setelah Mengunjunginya"